Selasa, 28 Mei 2024
BerandadePrajaPolres Subang Bareng Mabes Polri Bantu Kaum Dhuafa Terkena Dampak Covid-19

Polres Subang Bareng Mabes Polri Bantu Kaum Dhuafa Terkena Dampak Covid-19

Dejurnal.com, Subang – Dalam penanganan dampak di tengah pandemi Covid-19, di wilayah Kabupaten Subang, Polri bersama TNI membantu warga masyarakat Subang dalam menyalurkan bantuan dari Bareskrim Mabes Polri, bertempat di halaman Mako Polres Subang, Selasa (21/04/2020).

Menurut keterangan Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H. kegiatan tersebut dalam penanganan dampak yang terkena pandemi Covid-19 Mabes Polri dan Polres Subang telah membagian bingkisan Sembako, secara simbolis dari Bareskrim Mabes Polri kepada 500 warga kurang mampu.di antaranya kaum dhuafa, tukang ojek online, tukang rongsok dan anak yatim piatu.

Acara pembagian sembako tersebut di hadiri oleh para Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang unsur Muspika Kecamatan Subang, Kecamatan Cibogo, Kecamatan Kalijati dan Kecamatan Cijambe serta perwakilan penyerahan bantuan.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Kapusiknas Brigjen Pol. Drs. Erwin Azhar Siregar SH. dan Dir Tipid Narkoba Brigjen Pol. Krisno Halomoan Siregar S.I.K., M.H. dan bantuan tersebut di bagikan secara serentak di seluruh Indonesia.

Di katakan oleh Kapolres Subang, bahwasannya pembagian ratusan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak covid-19 ini, sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat di wilayah Kabupaten Subang dari pihak Polri bersama TNI.

“Kepedulian tersebut merupakan sebagai bentuk sinergitas Polri bersama TNI dalam upaya melawan wabah Covid-19, dan diharapkan warga masyarakat diem di rumah, karena ini cara untuk memutus mata rantai wabah tersebut.” pungkas Kapolres.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI