Senin, 20 Mei 2024
BerandadeHumanitiPengajian Rutin Majelis Hidayah Ilahi "Padepokan Maung Bodas" Sukamulya Warung Kondang

Pengajian Rutin Majelis Hidayah Ilahi “Padepokan Maung Bodas” Sukamulya Warung Kondang

Dejurnal.com, Cianjur – Disela kesibukanya sebagai Kepala Desa Sukamulya Kec. Warungkondang H. Iman Nurzaman selalu menyempatkan diri mengadakan pengajian rutinitas di Padepokanya (Majelis Hidayah Ilahi) yang bertempat di Kp. Benteng .02/07 Desa Sukamulya Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur.

Acara rutinan tersebut dihadiri bermacam ragam kalangan diantaranya Ketua Ormas DPD Pekat-IB Kabupaten Cianjur H. Ayi Abdul Hamid. Sebelum acara rutinan dimulai diisi oleh acara silaturahmi dan ramah tamah obrolan-obrolan yang sifatnya positif dan dan membangun.
Adapun intisari dari acara tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga menambah ketakjiman kepada baginda Nabi Muhammad saw, acara tersebut dimulai dari jam 23.00 s/d selesai.

Baca juga : Padepokan Padaringan Puser Bumi Gelar Baksos Pengobatan Alternatif, Gratis !

U. judin salah satu mustami yang hadir diacara keagamaan berkomentar bahwa saya merasa nyaman hadir ditempat ini karena mustami yang hadir supel dan ramah serta mengisi rohani dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah Swt dan insya allah minggu depan saya akan hadir kembali diacara ini”

Acara tersebut berlangsung penuh khidmat dengan kehangatan dan kekeluargaan meskipun yg hadir dari bermacam”kalangan dan latar belakang yang berbeda-beda.***Hers

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI