Selasa, 21 Mei 2024
BerandadeNewsKades KebonPeuteuy Bersama Perangkat Desa Jenguk Remaja Korban Pembacokan

Kades KebonPeuteuy Bersama Perangkat Desa Jenguk Remaja Korban Pembacokan

Dejurnal.com, Cianjur – Kepala Desa Kebonpeuteuy Kecamatan Gekbrong Lilis Maryamah bersama rombongan dan perangkat desa jenguk remaja korban pembacokan serta pengeroyokan.

Peristiwa pembacokan dan pengeroyokan tersebut menimpa ketiga remaja berinisial IN 22 Tahun Warga Kp. Bangkuong Desa Kebonpeuteuy,nadapun FZ 23 tahun Warga Cimangkok dan EY 23 tahun warga Kp. Pada Benghar, namun FZ dan EY hanya mengalami luka lecet akan tetapi ketiganya terdampak secara psikis dampak trauma dari peristiwa pengeroyokan tersebut,

Diketahui, kejadian pembacokan dan pengeroyokan terjadi pada hari senin, 25 April 2022 sekitar jam 24.00 WIB

Kepada keluarga korban Kades Lilis Maryamah memberikan support serta bantuan material dengan harapan Keluarga Korban beserta korban agar kuat saat tertimpa musibah

“Selaku Kepala Desa tentu saya prihatin mendapati warga nya dalam kondisi seperti ini, In Saa Allah Pemerintah Desa Kebonpeuteuy akan mencoba melakukan komunikasi dengan Pemerintah Desa Gekbrong guna menyikapi peristiwa seperti ini untuk menemukan jalan keluar yang terbaik,” tutur nya saat mengunjungi korban di dampingi Babinsa, Rabu (27/04/2022)

Saat berita ini dinaikan, kasus pembacokan dan pengeroyokan sedang di tangani oleh pihak Kepolisian Sektor Warungkondang.***(Ark)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI