Minggu, 8 September 2024
BerandadePolitikLegislatorH Dadang M Naser DPR RI Terpilih Periode 2024 - 2029 Hadiri...

H Dadang M Naser DPR RI Terpilih Periode 2024 – 2029 Hadiri Khitanan Massal Gratis, Diikuti 275 Anak Digelar Yayasan PUN

Dejurnal.com – Bandung – Yayasan Perempuan untuk negeri (PUN) menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal yang diikuti 275 anak-anak warga Kabupaten Bandung,yang berlangsung di Masjid Besar Ciparay (MBC) Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Provinsi Jawabarat, Kamis (11/7/2024) Kegiatan ini bertujuan memberikan layanan khitanan secara gratis kepada anak-anak, sekaligus menyerahkan bantuan uang saku, mainan anak, sarung, dan berbagai makanan.


Seperti halnya yang disampaikan, Dr .H Dadang M Naser, SH.S.Ip. M.i.Pol, DPR RI terpilih periode 2024 – 2029 “Dengan di awali ucapan salam haturan sampurasun hari ini tadi sejak pagi sekitar jam 6 di Masjid Besar Ciparay (MBC) telah melakukan kegiatan khitanan masal sebanyak 275 orang itulah penjabaran atau kegiatan adalah partisipasi yang diseponsori dilakukan khusus oleh Perempuan untuk negeri (PUN) yang di pimpin oleh ibu Hj Yanti Airlangga untuk itu kami atas nama masyarakat Ciparay ngahaturkeun nuhun terimakasih Jazakalohu khoeron khasiron atas pengabdian masyarakat dari Perempuan untuk Indonesia,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Dr.H Dadang M Naser SH.S.Ip.M.i.Pol,” Yayasan perempuan untuk Indonesia telah hadir melakukan berbagai kegiatan sosial diantaranya Khitanan masal, Bhakti sosial, Bedah rumah dan juga santunan santunan.Alhamdulilah Ciparay hari ini kehadiran ibu Hj Yanti Airlangga Hartarto sebagai Kemenko Kesra. mudah – mudahan ini kegiatan menambah berkah bagi yayasan PUN bagi Indonesia. Haturnuhun atas partisipasinya terimakasih atas kegiatan ini mudah – mudahan bisa ditindaklanjuti dengan kegiatan yang lebih baik lagi yang besar lagi di Kabupaten Bandung khususnya Indonesia pada umunya,” Pungkasnya” (**Agus Rachmat)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI