Rabu, 16 Oktober 2024
BerandadeNewsSiap Wujudkan 80 Persen Kemenangan HY, Partai Demokrat Ciamis Gelar konsolidasi

Siap Wujudkan 80 Persen Kemenangan HY, Partai Demokrat Ciamis Gelar konsolidasi

CIAMIS,- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 di Aula Hotel Tyara Ciamis, Selasa (15/10/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara mengatakan siap mewujudkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya -Yana D Putra sebesar 80 persen suara di Pilkada Tahun 2024.

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara saat diwawancara awak media
Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara saat diwawancara awak media

“Dengan dukungan rakyat dan partai politik terbesar sepanjang sejarah di Kabupaten Ciamis ini, Partai Demokrat siap mewujudkan pencapaian suara 80 persen, sekaligus mencatat sejarah kemenangan Pilkada,” katanya.

Dengan tantangan yang berbeda di Pilkada tahun 2024 dengan melawan kotak kosong Anjar menyebut tidak akan patah semangat.

“Melihat kondisi saat ini dengan dukungan yang banyak dari masyarakat membuktikan bahwa kepemimpinan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra menguatkan statement kalau masyarakat masih ingin kepemimpinan mereka dilanjutkan untuk Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Anjar menegaskan dengan mekanisme dan aturan yang berlaku sekarang pesta demokrasi harus tetap berjalan. Rakyat harus dipastikan dapat menyalurkan hak pilihnya, Partai Demokrat tidak akan lengah, akan bersiap dan membuat strategi untuk melawan kotak kosong.

“Untuk para kader khususnya tidak boleh lengah, diwajibkan khususnya untuk datang ke TPS hasil 98 persen memberikan hak suara dan memilih pasangan Herdiat-Yana,” tegasnya.

Maka dari itu, Partai Demokrat Ciamis melakukan konsolidasi dengan semua jajaran pengurus partai sampai ke pelosok desa. Hal itu untuk mampu meyakinkan rakyat Ciamis agar mendukung dan coblos Herdiat-Yana pada tanggal 27 November 2024.

“Keberlanjutan kepemimpinan ini bukan tanpa dasar, sejumlah keberhasilan pembangunan dan pemerintahan dalam kurun 5 tahun terakhir itu adalah bukti nyata, meskipun pasangan Herdiat-Yana diterpa kejadian dahsyat yakni Covid-19, tapi Herdiat-Yana berhasil membangun Ciamis,” jelas Anjar.

Anjar berharap, seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Ciamis dapat bekerja keras untuk mampu menyakinkan rakyat Ciamis agar dapat memilih pasangan Herdiat – Yana yang telah nyata dan terbukti dalam pembangunan serta kesejahteraan rakyat.

“Mulai dari pusat kota hingga desa-desa terpencil. Kita harus hadir dengan semangat gotong royong dan komitmen penuh untuk memastikan masyarakat Ciamis memilih Herdiat – Yana,” pungkasnya. (Nay)**

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI