Selasa, 30 April 2024
BerandadeNewsKasus Covid-19 di Subang Bertambah, Masyarakat Diharapkan Waspada dan Gunakan Prokes

Kasus Covid-19 di Subang Bertambah, Masyarakat Diharapkan Waspada dan Gunakan Prokes

Dejurnal.com, Subang – Makin bertambahnya angka penyebaran wabah penyakit covid-19 di Kabupaten Subang membuat Pemerintah Kabupaten Subang menghimbau warga masyarakat cepat waspada dam gunakanlah protokol kesehatan di manapun berada.

Juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang dr. Maxi mengatakan kepada bahwa kasus Covid-19 di Kabupaten Subang saat ini ada penambahan sebanyak 10 orang terkonfirmasi Virus Covid-19.

“Data dari satgas covid -19 subang yang terpapar Covid 19 yakni dari warga Kecamatan Subang sebanyak dua orang, dari Kecamatan Kasomalang satu orang, Kecamatan Patokbeusi sebanyak tiga orang, satu orang dari Kecamatan Blanakan, dua orang dari Kecamatan Pagaden Barat dan satu orang dari Kecamatan Dawuan,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Lanjut dr. Maxi, dengan bertambahnya 10 orang terkonfirmasi baru Covid-19 ini menambah daftar kasus Covid-19 di Kabupaten Subang sebanyak 422 orang.

“Penambahan terjadi pada angka Kematian, dan total yang meninggal dunia sebanyak 30 orang akibat Covid 19,” ujarnya.

Masih menurut dr. Maxi dari sejumlah 422 orang ini. “Sebanyak 372 terkonfirmasi Covid-19 dinyatakan sembuh dan 22 orang masih dalam proses isolasi, baik di Rumah Sakit maupun isolasi mandiri di rumah masing-masing,” pungkasnya.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI