Kamis, 19 September 2024
BerandadePrajaRaih Adi Niti 2024 Kepala DPRKPLH Ciamis, Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Raih Adi Niti 2024 Kepala DPRKPLH Ciamis, Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Dejurnal.com, CIAMIS – Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH), Okta Jabal Nugraha menerima langsung Anugerah Penghargaan Adi Niti tahun 2024 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK RI), Ibu Siti Nurbaya Bakar di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti Kementerian LHK, Selasa (10/9/2024).

Diketahui, penghargaan ini diberikan untuk katagori Pemerintah Daerah kabupaten/kota yang telah menunjukkan kontribusi dalam mendukung kerja kementerian LHK dalam penerapan standardisasi instrumen Lingkungan Hidup dalam menjaga keberlanjutan sumber daya alam di daerah.

Di tingkat nasional, penghargaan ini hanya diberikan kepada 26 pemenang, menjadikan prestasi Kabupaten Ciamis semakin istimewa.

Kepala DPRKPLH Kabupaten Ciamis, Okta Jabal Nugraha mengatakan penghargaan yang diterima ini merupakan suatu keberhasilan DPRKPLH dengan dukungan berbagai pihak.

“Alhamdulillah Pemkab Ciamis berhasil meraih penghargaan Adi Niti tahun 2024, Penghargaan ini merupakan wujud nyata kerjasama, kontribusi dan dukungan semua pihak, mitra kerja, dan masyarakat terhadap kepedulian dalam permasalahan lingkungan hidup yang lebih baik dan berkualitas,” katanya

Okta berharap penghargaan yang telah diraih tersebut menjadi motivasi dan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan bidang lingkungan hidup yang berkualitas.

“Semoga ini menjadikan motivasi dan komitmen kami, untuk terus meningkatkan pelayanan di bidang lingkungan hidup yang lebih baik dan berkualitas,” ucapnya

Okta juga menyampaikan terimakasih khususnya kepada jajaran Pemkab Ciamis yang telah bersinergi mendukung segala kegiatan di bidang lingkungan hidup, Balai Penerapan Standar Instrumen Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BPSILHK) Ciamis, semua stakeholder dan masyarakat yang telah mendukung penerapan standarisasi lingkungan hidup.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Ciamis, khususnya kepada pimpinan yang selalu mendukung dan memotivasi kinerja kami. Juga kepada semua yang telah berkolaborasi dan bersinergi dengan DPRKPLH,” pungkasnya.(Nay)**

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI