Kamis, 25 Juli 2024
BerandaPertandingan Sepak Bola Antara PS Media  dan PS Gabungan TNI-Polri jadikan Ajang...

Pertandingan Sepak Bola Antara PS Media  dan PS Gabungan TNI-Polri jadikan Ajang Silaturahmi

Dejurnal.com, GARIT –  Team gabungan PS TNI – Polri dan PS Media mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan yang selenggarakan di Lapangan Makorem 062 Tarumanagara jln Bratayudha Garut yang dimenangkan PS Media dengan score 4-1 Jum’at 31/8/2018.

Usai pertandingan Kasi Intel Mayor Sandy mengatakan, momen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan RI, serta memantafkan sinergitas TNI – POLRI dengan awak Jurnalis di Wilayah kabupaten Garut.

” Ini menjadi tali Silaturahmi dan Sinergitas antara TNI – POLRI dan awak Jurnalis Kelompok Kerja ( POKJA ) kabupaten Garut.”ucap Mayor Inf Sandi Yudha kepada sejumlah awak media.

Dari kegiatan ini untuk kembali menyelenggarakan olahraga bersama – sama dikalangan kami, aparat penegak hukum dan Jurnalis sebagai satu kesatuan sinergis kerja di lapangan.”sambung Sandi Yudha.

Selain menyehatkan badan, dengan sepak bola berharap bisa mempererat tali silaturahmi sehingga dalam melaksanakan tugas akan maksimal.”harap Sandi Yudha.

Ditempat yang sama Wakapolres Garut Kompol Gotam Hidayat mengatakan, dengan kegiatan ini bukan untuk melihat menang atau kalah tetapi bersilaturahmi antara Polres Garut, Korem 062 dan Kodim 0611 serta masyatakat dan media.

Untuk kedepannya insyaalloh kita akan galakan kembali bekerjasama dengan Korem” terang wakapolres Garut.

Selanjutnya senada yang disampaikan Kasdim 0611 Mayor Inf Hamzah yang menyampaikan bahwa TNI – POLRI tidak dapat dipisahkan dalam bekerja dilapangan.

” TNI – POLRI bersama – sama ketika tugas di lapangan hanya porsi kerja yang berbeda, tetapi kita sama”, pungkas Mayor Hamzah.

Sementara itu Ketua PWRI Garut Agus Sopian menyambut baik, kegiatan yang diselenggarakan oleh Korem 062 beserta Kodim dan Polres dalam menjalin silaturahmi antara Aparat hukum dan Awak media.

” kita menyambut baik kegiatan ini, ada komunikasi dan silaturahmi yang terjalin dalam event ini, semoga bisa terus  berjalan beriringan antara TNI- POLRI dan Jurnalis yang ada di Garut ini.” harap Agus sopian.

Wahyu Somatri ketua Tim Sepak Bola Forum Olahraga Wartawan ( FOW ) Garut berharap kegiatan ini terus berkesimbungan.

” selain membentuk kita sehat, silaturahmi dan komunikasi antara lembaga akan terus terjalin.”pungkas Wahyu Somantri.(Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI