Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsKarta Karawang Kulon Dorong Outsourcing PT KCA Utamakan Pekerja Putra Daerah

Karta Karawang Kulon Dorong Outsourcing PT KCA Utamakan Pekerja Putra Daerah

Dejurnal.com, Karawang – Karang Taruna Kelurahan Karawang Kulon dan pengurus Outsourcing PT. KCA melakukan audensi di aula kelurahan Karawang Kulon mengenai pembahasan penerimaan karyawan, khususnya penerimaan security yang di kelola oleh pihak Outsourcing PT. KCA untuk di tempatkan di salah satu perusahaan Mall Yogya yang berada di Jl. Kertabumi kelurahan Karawang Kulon kecamatan Karawang Barat.

Sebelumnya Karang Taruna kelurahan Karawang Kulon melakukan audensi dengan pihak perusahaan Outsourcing PT. KCA terdapat beberapa item kesepakatan.

Kepada dejurnal.com wakil lingkungan setempat Deni Baron mengatakan, alhamdulilah hasil pertemuan dengan pihak Outsourcing PT. KCA bisa memperdayakan masyarakat yang ada di lingkungan (putra daerah, red) kelurahan karawang kulon bekerja di Mall Yogya khususnya di bidang security.

“Untuk pelamar pekerjaan khususnya di bidang security, lamaran pekerjaan di tampung dulu oleh karang taruna baru diserahkan kepada pihak Outsourcing PT. KCA dan untuk lingkungan 60% dan yang 40% untuk di luar lingkungan kelurahan Karawang kulon, serta untuk memperdayakan elemen masyarakat khususnya kecamatan karawang barat,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan dari pihak manajemen PT. KCA Nujaman mengatakan, itu baru penampungan sementara mungkin ada pertemuan kedua.

“Dan saya banyak kenalan wartawan,” ujarnya tak nyambung sambil menaiki mobil.***Par/Agus

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI