Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPWI Jabar Kunjungi PWI Purwakarta

PWI Jabar Kunjungi PWI Purwakarta

Dejurnal.com, Purwakarta – Kunjungan rombongan Hilman Hidayat ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat untuk memastikan bagaimana kondisi kantor di tiap kabupaten /kota di setiap kantor PWI di Jawa Barat.

Rombongan PWI Jawa Barat sebanyak 6 orang dipimpin langsung oleh ketua tiba di Purwakarta sekitar jam 14.00, kedatangan rombongan disambut oleh ketua dan pengurus PWI perwakilan Purwakarta, Kamis (15/8/2019).

Hilman Hidayat, mengungkapkan kami beserta rombongan sengaja mendatangi kesetiap kantor perwakilan di Jawa Barat disamping melihat langsung kondisi yang ada, baik kondisi kantor, fasilitas yang mendukung serta beramah tamah dengan anggotanya, juga sekaligus menyampaikan beberapa pesan dari PWI Pusat.

“kedatangan saya dan rombongan ke setiap kantor perwakilan di Jawa Barat selain bisa melihat langsung kondisi yang ada, ada beberapa pesan yang harus saya sampaikan ke anggota diantaranya ada buku saku wartawan yang harus dipahami dan dipelajari oleh setiap anggota, pedoman perilaku wartawan, soal aturan keanggotaan yang harus dipenuhi agar anggota PWI tetap eksis”.

Ditekankanya, setiap pengurus dan anggota agar selalu bahu membahu untuk kemajuan pwi, “jangan pernah merasa minder, jalin terus komunikasi yang aktif dengan semuanya seperti dengan pemerintahan, Kepolisian, dengan Mahasiswa dan dengan semua stakholder di Purwakarta, agar PWI bisa terus eksis untuk memberikan hal yang positif untuk semua, tetap semangat demi kemajuan PWI”, demikian Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat.***Budy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI