Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsRiung Mungpulung Pemkab Karawang Sambut HUT-RI

Riung Mungpulung Pemkab Karawang Sambut HUT-RI

Dejurnal.com, Karawang – Ada yang berbeda dalam penyambutan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 74 kali ini Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachardiana menggelar acara dengan tema riung mungpulung.

Acara yang digelar di halaman gedung Pemda Karawang, Kamis (15/08) berlangsung cukup semarak dan dihadiri berbabai elemen Masyarakat Kabupaten karawang dari kalangan ASN, TNI, POLRI juga pelajar.

Dalam sambutanya Bupati Karawang mengajak masyarakat Karawang untuk menghormati dan mengisi kemererdekaan dengan peran serta kerja yang positif.

“Dalam moment silaturahmi kita dapat riung mungpulung disini, dengan maksud dan tujuan untuk menyambut hari kemerdekaan RI, serta menghormati dan senantiasa kita harus dapat mengisi kemerdekaan dengan peran serta yang nyata dalam bekerja,” Ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga mengakui bahwa merupakan tugas berat untuk mengisi kemerdekaa dengan tujuan mencapai kesejahteraan.

“Merupakan tugas berat yang harus kita tanggung bersama, bersinergi berbagai unsur untuk bersama melakukan hal positip yang dapat mengarah pada pencapaian kesejahteraan Masyarakat Karawang. ini merupakan moment penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa. Karena kita yakin mempunyai tujuan yang sama tercapainya hu kesejahteraan. Maka dari itu marilah kita besatu dan bekerjasama menciptakan pembangunan kearah yang lebih baik lagi,” Pungkas Bupati.***Rif/Hery

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI