Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsKapolsek Ibun" Pelaksanaan Kampanye Berjalan Aman dan Kondusif"

Kapolsek Ibun” Pelaksanaan Kampanye Berjalan Aman dan Kondusif”

Dejurnal.com – Bandung

Pelaksanaan berbagai tahapan pemilihan kepala Desa serentak tahun 2019 di wilayah kecamatan Ibun sampai dengan sore ini ( pelaksanaan kampanye hari terakhir ), “Alhamdulillah dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan kondusif”.

Hal tersebut disampaikan kepala kepolisian sektor Ibun Inspektur satu Carsono SH, yang dijumpai para awak media, seusai pelaksanaan kampenye terakhir di Desa Ibun yang di langsungkan di halaman Kantor Kecamatan Ibun, Rabu sore ( 23/10/2019 ).

Masih menurut Iptu Carsono SH, dalam pengamanan masa kampanye di Kecamatan Ibun dari tanggal 21 sampai 23 Oktober 2019, aparat yang di terjunkan yaitu seluruh anggota dari polsek Ibun, 10 anggota dari koramil Paseh – Ibun dan bantuan bko dari Polres Bandung 13 orang anggota. ” Sedangkan dalam pengamanan pas hari H pencoblosan sampai saat ini belum TR dari Polres. Tentunya kita menggunakan beberapa pola yaitu 4-2-12 yang artinya 4 tps , 2 anggota kepolisian dan 10 linmas Tambahnya.

Lebih lanjut Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH menambahkan, pihaknya lagi nunggu sprint dari Polres terkait perencanaan pam tps. Untuk pengamanan pelaksanaan hari H pencoblosan untuk pengamanannya yaitu gabungan yaitu dari polsek Ibun , Koramil Paseh – Ibun dan bantuan dari Polres Bandung 23 anggota.

Iptu Carsono SH menghimbau kepada para calon kepala desa dan tim sukses di 8 Desa agar tetap menjaga situasi kamtibmas selama berlangsungnya pelaksanaan pilkades serentak 2019.

Diakhir pembicaraan Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH berharap pelaksanaan pilkades di wilayah Kecamatan Ibun bisa berjalan dengan aman , lancar dan sukses tanpa ekses.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI