Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsDPC BPPKB Cianjur Galang Dana Korban Banjir

DPC BPPKB Cianjur Galang Dana Korban Banjir

Dejurnal.com – Cianjur, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPC kabupaten Cianjur menggelar acara penggalangan dana bencana alam dengan menggelar kesenian pencak silat di area Carefree Day Pasar Induk Cianjur, (19/01/2020).

Adapun dana tersebut akan di salurkan  untuk korban bencana yang baru- baru ini terjadi di hampir seluruh wilayah Jawa Barat khususnya korban musibah tanah longsor dan banjir.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Cianjur Tb. Uje .ST mengatakan, acara ini sengaja di gelar disamping menggalang dana untuk korban bencana alam juga untuk menghidupkan  kembali dan mengenal kan kesenian budaya asli sunda khusus nya kaum milenial yang saat ini sudah melupakan kesenian orang Jawa Barat.

“Acara amal ini semoga menjadi motivasi buat semua kalangan agar kita harus dan wajib membantu sesama saudara-saudara kita,”pungkasnya.

Salah satu anggota BPPKB yang tidak mau disebutkan namanya, mengharapkan perhatian dari pihak pemerintah Kabupaten Cianjur untuk bisa memberikan bantuan berupa alat kesenian Sunda Cianjuran khususnya dalam fasilitas alat alat.*** Andika.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI