Senin, 15 April 2024
BerandadeNewsSMPN 1 Lemah Abang Juara Basket Tingkat Putri se Kabupaten Karawang

SMPN 1 Lemah Abang Juara Basket Tingkat Putri se Kabupaten Karawang

Dejurnal.com, Karawang – SMP Negeri 1 Lemah Abang menjuarai turnamen bola basket yang diikuti seluruh SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Karawang yang pelaksanaanya dari tanggal 11 Januari sampai 1 Pebruari.

Dalam grand final putri, SMPN 1 Lemah Abang bertemu dengan SMPN 1 Karawang Barat yang digelar pada hari Jumat (31/01/2020) di GOR Adiarsa. Hasilnya dimenangkan oleh SMPN 1 Lemah Abang dan berhak menggondok juara.

Salah satu tim bola basket putri SMPN 1 Lemah Abang Alya Herawati merasa senang dan gembira ketika sekolahnya bisa jadi juara tingkat divisi SMP se kabupaten.

“Saya sangat puas dan senang sekolah saya jadi juara, tiap hari berlatih alhamdulilah ada hasilnya,” ungkapnya kepada dejurnal.com.

Sukaryan yang sering di panggil Bang Pilun selaku pelatih SMPN 1 Lemah Abang berterimakasih kepada anak didiknya yang tidak bosan berlatih dan mendengar arahannya dan dia juga selalu semangat memberi arahan di pinggir lapangan.

Setelah Juara 1 Putri dan Juara 3 putra, Sukaryan berharap ke depan anak didiknya agar lebih giat berlatih dan berlatih mungkin ada even yang lebih tinggi bisa ikut turnamen dan bisa mengharumkan nama SMPN 1 Lemah Abang di tingkat lebih tinggi.

Salah satu tim bola basket putra, Taufik Hidayat merasa bersyukur bisa ikut serta jadi atlit basket putra di SMPN 1 Lemah Abang walau pun menjadi juara 3 di tingkat putra devisi SMP.

“Kami berterima kasih kepada pak Sukaryan yang telah melatih kami,” pungkasnya.***man

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI