Senin, 22 April 2024
BerandadeNews2400 Keping e-KTP dan 669 KK Telah Dicetak Di Kecamatan Ibun

2400 Keping e-KTP dan 669 KK Telah Dicetak Di Kecamatan Ibun

Dejurnal.com – Bandung

Pemerintah Kecamatan Ibun dalam memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat begitu oftimal dan layak mendapat afresiasi dari kita semua.

Salah satu buktinya yaitu, telah merampungkan dalam pencetakan kartu tanda penduduk elektronik ( e-ktp ) sampai saat ini sebanyak lebih kurang 2400 keping dan 669 kartu keluarga.

Hal tersebut disampaikan Kasi Pemerintahan Kecamatan Ibun H. Dindin melalui operator adminduk Kecamatan Ibun Olih Solihin S.Sos yang dijumpai awak media di sela sela perekaman ktpe, Rabu(26/2/2/2020).

Olih Solihin yang didampingi Andry menuturkan, setiap harinya adminduk kecamatan Ibun mencetak ktpe sebanyak 200 sampai 250 keping dan kartu keluarga sebanyak 75 lembar.

Tidak itu saja, lanjut Olih Solihin, pihaknya juga setiap harinya merekam fhoto bagi pemohon e-ktp yang pemula sebanyak 15 orang perharinya. Tambahnya

“Gebyarnya pencetakan e-ktp dan kartu keluarga ini merupakan program dari pemerintah pusat dalam hal ini kementrian dalam negeri Republik Indonesia”. Ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH, M.Si mengafresiasi dengan kinerja dari seluruh personil adminduk Kecamatan Ibun yang bekerja siang maupun malam dan pencetakan e-ktp maupun kartu keluarga.

” Semoga kedepannya seluruh masyarakat Kecamatan Ibun yang telah berusia 17 tahun atau pemula dapat memiliki e-ktp sebagai identitas pokok” Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI