Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsKantor Desa Pangkalan Cikidang Dibobol Maling

Kantor Desa Pangkalan Cikidang Dibobol Maling

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Kantor Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang disatroni maling dan beberapa laptop juga printer serta mesin jahit di tambah lagi TV hilang digondol maling. Diduga kejadian terjadi sekitar pukul 2.00 WIB dini hari.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, malam kejadian tak ada petugas yang piket padahal biasanya berkisar tiga orang yang biasa berjaga di kantor desa. Ketika tak yang piket, mungkin hal inilah yang dijadikan kesempatan oleh maling untuk menjalankan aksi nya.

Salah satu petugas yang berjaga di kantor desa Pangkalan, Iwan mengatakan bahwa malam itu ia mengotrol ke kantor desa dan tak ada seorang pun yang berjaga, ketika yang lain ditelepon untuk diberitahu hapenya tidak pada aktif.

“Seperti biasa mereka sudah di hubungi akan tetapi hapenya pada tidak aktif, ya saya pun pulang karena takut berjaga sendirian,” tandasnya.

Berkaitan hak itu, pihak Polsek Cipetir membenarkan adanya peristiwa kantor desa Pangkalan dibobol maling.

“Kemungkinan mereka (maling, red) melakukannya memakai kendaraan untuk melakukan aksinya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cipetir, Ipda Andi.

Lanjut ia, kasus tersebut dilimpahkan ke Polsek Cikidang guna dilakukan penyelidikan. Diperkirakan kerugiannya diperkirakan 4 unit laptop 1 mesin printer, 1 mesin jahit dan 1 buah tv.

“Hal itu baru ketahuan sekitar pukul 7.00 WIB pagi,” pungkasnya.***Rudini

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI