Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsKKSC Galang Dana Peduli Bencana Banjir Jabodetabek

KKSC Galang Dana Peduli Bencana Banjir Jabodetabek

Dejurnal.com, Cianjur – Dalam rangka penggalangan dana untuk para korban bencana banjir di Jabodetabek, Ketua Keluarga Kocak Seniman Cianjur (KKSC) Iis Elis Sulastri mengatakan, mencari dana atau donasi untuk para korban bencana banjir baru-baru ini di Jabodetabek kami lakukan dengan cara mengamen bersama anggotanya.

“Kenapa KKSC menggalang dana atau donasi dengan cara ngamen, karena mayoritas keanggotaannya berlatar belakang penyanyi,” tuturnya saat ditemui wartawan pada hari Rabu (19/02/2020).

Dan sudah mulai turun ke lapangan sejak tanggal 3 Pebruari 2020 sampai sekarang, karena kami juga harus mencari tempat yang strategis dan ramai, dalam pengaturan tempatnya dipetakan menjadi 4 lokasi di Cianjur, tempat yang pertama dipasar Ramayana, hari kedua dipasar induk Cianjur, hari ketiga Jebrod, dan yang terakhir di bunderan Hypermart.

“Dalam satu minggu 3 kali ngamen dengan menghadirkan para penyanyi secara bergantian supaya terkesan tidak monoton kami menyiapkan para penyanyi supaya tidak itu-itu terus,” imbuhnya.

Iis melanjutkan, Keluarga Kocak Seniman Cianjur (KKSC) selain uang yang disumbangkan baju bekas layak pakai juga ada.

“Karena di sini kami sangat peduli kepada saudara – saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya. ***Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI