Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsJabatan Kadisdikpora Diserahterimakan Dari Dadan Sugardan Kepada Asep Junaedi

Jabatan Kadisdikpora Diserahterimakan Dari Dadan Sugardan Kepada Asep Junaedi

Dejurnal.com, Karawang – Jabatan Kadisdikpora disertijabkan dari pejabat lama H Dadan Sugardan kepada Asep Junaedi bertempat di Gor Disidikpora dihadiri para kabid, unsur K3S, PGRI, dewan pendidikan dan undangan lainnya.

Dadan Sugardan yang menempati jabatan baru sebagai Kepala Inspektorat mengatakan bahwa pihaknya optimis atas kinerja penggantinya bakal lebih baik dari sebelumnya serta dapat melanjutkan kebijakan yang sudah dijalankan dengan baik dan profesional dalam mengelola Diskdikpora yang memiliki ASN terbanyak dibanding dinas dan intansi lainnya lingkup Pemkab Karawang.

“Kami yakin pa Asep lebih dapat menterjemahkan kebijakan dan bisa lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Dikatakan Dadan, kendala itu pasti ada karena Disdikpora mengurusi ribuan guru SD dan SMP serta korwil dan stapnya namun semuanya dapat di atasi dengan luwes tanpa mengindahkan aturan yang berlaku sehingga berbagai dinamika dapat teratasi tanpa ekses.

“Kami optimis pak asep dapat menjalankan.amanah dengan baik dab benar,” tambahnya.

Kadisdikpora yang baru Asep Junaedi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM bertekad melajutkan program kerja dan akan meneruskan kebijakan pendahulunya dan tetap akan profesional dalam melaksakan tugas Kadisdikpora.

“Kami siap akan mencontoh kebijakan sebelumnya sehingga jajaran Disdikpora profesional dan kondusip di berbagai bidang,” ungkap Asep.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI