Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsBenarkah Iman Adinugraha Cocok Dampingi H. Marwan Hamami Di Pilkada Sukabumi 2020?

Benarkah Iman Adinugraha Cocok Dampingi H. Marwan Hamami Di Pilkada Sukabumi 2020?

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami sebagai petahana sudah dipastikan dicalonkan kembali menjadi Bupati, bahkan partai pendukungnya pun sudah jelas, selain Golkar ada PAN dan Demokrat yang sudah berkomitmen mendukung H. Marwan Hamami memimpin Kabupaten Sukabumi untuk periode berikutnya.

Pertanyaan publik yang belum terjawab sampai saat ini, siapa bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi H. Marwan Hamami di Pilkada 2020?

Bendahara DPW PAN Jawa Barat, Iman Adinugraha, SE,. Akt,. Ca disebut-sebut bakal calon yang cocok untuk mendampingi H. Marwan Hamami dalam kancah pilbup Sukabumi mendatang. Selain dikenal pituin Sukabumi, Iman juga dikenal sebagai tokoh muda yang konsen dalam partisipasi membangun Sukabumi.

Ditemui dejurnal.com dikediamannya, Iman Adinugraha berkomentar bahwa yang akan menjadi pendamping H. Marwan Hamami bisa siapa saja.

“Dan itu sudah ada di dalam hati beliau sendiri, saya sendiri kalau bertemu tak pernah menyinggung hal itu,” ujarnya.

Kalau secara partai, lanjut Iman, PAN sudah memutuskan untuk mendukung H. Marwan Hamami menjadi Bupati Sukabumi kembali tanpa ada kewajiban atau syarat mengambil kader PAN menjadi wakil bupati.

“Itu sudah menjadi keputusan partai,” tegasnya.

Namun demikian, lanjut Iman, tentu ada kriteria figur wakil bupati yang akan mendampingi H. Marwan Hamami, pertama chemistry artinya ada kedekatan hati, kedua elektabilitas dan ketiga kesiapan baik moril ataupun materil.

“Chemistry ini penting karena kita tidak mau pasangan bupati dan wakil bupati cerai di tengah jalan karena tidak sehati,” tukasnya.

Iman berkeyakinan kalau H. Marwan Hamami sudah memiliki pilihan hatinya sendiri untuk mendampinginya nanti.

“Adapun saya pribadi, jika diambil menjadi calon wakil bupati mangga, jika tidak pun tidak akan menjadi pundung atau menarik dukungan,” pungkasnya.***TimSbm

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI