Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPilkades Ranca Goong Cilaku Rampung Serta Lancar

Pilkades Ranca Goong Cilaku Rampung Serta Lancar

Dejurnal.com, Cianjur – Panitia Pilkades Ranca Goong Kecamatan Cilaku sudah melaksanakan tugas sesuai dengan tahapan – tahapan yang di atur dalam peraturan atau undang – undang tentang Pilkades dengan segala kelebihan serta kekurangan yang ada.

Hal itu disampaikan Ketua Pilkades Rancagoong Husen kepada dejurnal.com pasca pelaksanaan pemungutan suara, Minggu (23/2/2020).

“Adapun di pertengahan kerja kami ada beberapa kendala tapi akhirnya dapat diselesaikan secara musyawarah mufakat dengan para calon pada rapat akhir,” ungkapnya.

Husen mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat juga unsur muspika yang telah membantu hingga pada pelaksanaanya pun bisa berjalan lancar, aman, terkendali.

“Adapun calon Kades di desa ini ada 5 calon dengan hak pilih 6.960 jiwa di bagi di 5 TPS,” ujarnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara dari masing – masing TPS dengan jumlah nilai tertinggi 1941 suara Pilkades ini mutlak di menangkan oleh nomor 02 atas nama Dede Farhan S.Pd.

“Saya berharap setelah selesainya pemilihan ini semua calon dapat menerima dengan lapang dada, dan tak ada kejadian yang tidak di inginkan,” harapnya.***gun

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI