Selasa, 18 Juni 2024
BerandadeNewsPDI Perjuangan Purwakarta Bagi Masker Serta Hand Sanitizer Gratis

PDI Perjuangan Purwakarta Bagi Masker Serta Hand Sanitizer Gratis

Dejurnal.com, Purwakarta –
Dalam menanggulangi dan pencegahan Virus COVID – 19 secara aktif, DPC PDI Perjuaangan Kabupaten Purwakarta, melalui sayap partai, BAGUNA, Badan yang harus selalu siap dalam menghadapi kejadian dan bencana, melakukan kegiatan bagi bagi masker dan hand sanitizer.

Dalam kegiatannya ketua Partai PDI Perjuangan Purwakarta, Sutisna, SH. MH, yang didampingi Ketua BAGUNA Kab Purwakarta, Saepul Hidayat, menjelaskan, bahwa kegiatan kemanusiaan yang sifatnya sukarela, Partai PDI Perjuaangan akan melakukan terus menerus secara berkesinambungan.

“Terkait dengan maraknya penyebaran virus Corona, kami sangat prihatin dan kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Purwakarta untuk tetap tenang, berpola hidup sehat dan ikuti seluruh anjuran pemerintah”. Jelas, Tisna.

Tetaplah tinggal dirumah bila mana tidak terlalu penting untuk keluar rumah, ” At Stay Home”, pungkas, Tisna.

Bagi bagi masker dan hand sanitizer digiat di depan Sekretariat DPC PDI Perjuaangan Kabupaten Purwakarta, Jln Ahmad Yani, Minggu (29/3),

Dalam kesempatannya Ketua BAGUNA, Kabupaten Purwakarta, Saepul Hidayat, mengatakan, Kegitan ini adalah kegiatan proaktif karena dengan melihat situasi yang seperti ini kami harus menjadi garda terdepan dalam menghadapi seluruh kejadian dan bencana yang terjadi pada warga dan khususnya kepada warga masyarakat bangsa Indonesia.***Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI