Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsGereja Santa Maria Ponorogo Terima Bantuan APD

Gereja Santa Maria Ponorogo Terima Bantuan APD

DeJurnal.Com, PONOROGO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) RI Provinsi Jawa Timur, Krismono didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo, Hendriya Wijaya menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gereja Santa Maria Ponorogo, Rabu (19/8/2020).

Menurut Krismono, selama Pandemi Covid-19 ini pihaknya sudah menyerahkan berbagai APD ke tempat ibadah, pondok pesantren, sekolah, panti asuhan, panti jompo dan lainnya. “Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa APD ke gereja Santa Maria Ponorogo,” kata Krismono

Dia berharap bantuan APD bisa bermanfaat bagi umat dan masyarakat. “Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, kami terus melakukan bakti sosial pada masa pandemi Covid-19 karena Kita tahu bersama bahwa situasi saat ini memang kita memerlukan kerjasama, kekompakkan dan gotong royong,” paparnya.

Pihaknya berharap dengan memakai APD bisa menjaga kesehatan bersama. “Harapan kita adalah orang-orang tidak terpapar dengan virus Covid-19,” harapnya. (Muh Nurcholis)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI