Selasa, 18 Juni 2024
BerandadePrajaParlementariaKomisi I DPRD Karawang Pantau Proyek Pembangunan Jembatan Cikampek Baru

Komisi I DPRD Karawang Pantau Proyek Pembangunan Jembatan Cikampek Baru

dejurnal .com Karawang – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Karawang H Danu Hamidi sambangi Pembangunan Proyek Jembatan di wilayah Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang Senen (10/8/2020)

Dalam Tinjauannya ke lokasi proyek Ketua Komisi I DPRD Karawang berbincang dengan pekerja jembatan dan aparat desa serta warga setempat ikhwal proses pembangunan jembatan yang dianggarkan sebesar Rp 193 juta bersumber dari dana APBD Karawang 2020 yang sangat dibutuhkan warga Cikampek baru alhamdulilah tahun ini pembangunan Jembatan dapat direalisasikan ” Jelas Danu

Dikatakan .pembangunan jembatan sebagai sarana infrastuktur untuk mempermudah masyarakat perumahan Cikampek baru ke TPU .nanti warga tidak usah muter lagi bila akan ke kampung sebelah atau ke TPU cukup nyebrang melalui jembatan yang saat ini sedang dalam pembangunan .

Kami mohon agar pemborong jembatan dapat bekerja maksimal dan membangun jembatan Cikampek Baru sesuai dengan RAB yang telah ditentukan serta berkualitas agar hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat .

” DPRD Karawang akan selalu komitmen terhadap bebagai aspirasi rakyat sesuai dengan kemampuan anggaran APBD Karawang” Pungkas.Ketua Komisi I DPRD Karawang. ***RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI