Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePolitikPCNU Indramayu Dukung Doa Ketua Partai Golkar Indramayu Terpilih Hasil Musda X...

PCNU Indramayu Dukung Doa Ketua Partai Golkar Indramayu Terpilih Hasil Musda X Jadi Calon Bupati Indramayu

Dejurnal.com, Indramayu – Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu KH. Juhadi Muhammad, SH mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya H. Syaefudin, SH sebagai Ketua DPD Partai Golkar Indramayu secara aklamasi pada MUSDA X tanggal 16 Juli 2020 serta mengusulkan kepada DPP Partai Golkar agar merekomendasikan H. Syaefudin, SH sebagai calon Bupati Indramayu pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020.

Pernyataan Ketua PCNU Kabupten Indramayu ini disampaikan pada acara Silaturahmi dan Doa Bersama Tahun Baru 1442 Hijriyah, bertempat di Gedung Dakwah PCNU, Indramayu, Kamis (20/8/2020).

Dalam pandangan PCNU Indramayu, H. Syaefudin, SH adalah tokoh penyelamat Partai Golkar Kabupaten Indramayu yang akan mampu membawa Partai Golkar kab. Indramayu menuju perubahan yang lebih baik menuju indramayu yang berkeadilan.

“Dan terlepas dari kungkungan oligarki dan dinasti politik di Indramayu,” tandasnya.

Salah seorang pengurus DPD Partai Golkar Indramayu, Mahpudin, SH sangat mengaresiasi pernyataan terbuka Ketua PCNU Kabupaten Indramayu kepada H. Syaefudin, SH baik sebagai Ketua DRPD dan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu hasil Musda X.

“Pernyataan terbuka oleh Ketua PCNU sebagi ormas keagamaan terbesar di Indonesia khususnya di Indramayu adalah dukungan nyata kepada H. Syaefudin, sebagai fakta dan rasional melihat dinamika internal Partai Golkar Kabupaten Indramayu,” ujarnya kepada dejurnal melalui sambungan aplikasi perpesanan.

Mahpudin sepakat dengan pernyataan Ketua PCNU bahwa H. Syaefudin adalah ikon perubahan bagi Golkar dan bagi Indramayu secara umum.

“Mestinya elit DPP Partai Golkar di pusat melihat dan mendengar realitas lapangan yang suasana kebatinan rakyat Indramayu sudah jenuh terhadap kondisi sosial politik indramayu yang tidak sehat karena oligarki dan dinasti politik dengan boneka boneka politiknya,” tandasnya.

H. Syaefudin, SH, lanjutnya, adalah tokoh pembaharuan Golkar yang mampu melepaskan diri jeratan gurita kekuasaan yang rakus dan arogan.

“Harapan kami kepada Mahkamah Partai Golkar dan elit DPP Partai Golkar agar mendengar dan melihat serta ikut merasakan getaran suara rakyat indramayu untuk mengesahkan dan mengukuhkan kepengurusan DPD PG Indramayu hasil MUSDA X dengan ketua terpilih H. SYAEFUDIN, SH.
Berpihaklah pada kepentingan rakyat Indramayu jangan berpihak pada dinasti dan oligarki yang selalu mengedepankan syahwat politiknya,” papar Mahpudin.***Raesha

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI