Selasa, 18 Juni 2024
BerandadePolitikPengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Garut Gelar Penandatanganan Fakta Integritas

Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Garut Gelar Penandatanganan Fakta Integritas

Dejurnal.com, Garut – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (DPD Partai Gelora Indonesia) Kabupaten Garut menggelar penandatanganan Fakta Integritas untuk kepengurusan DPD bertempat di sekertariat DPD Gelora Indonesia, Jl. Hasan Arif, Kec. Banyuresmi, Kab.Garut

Anggota pengurus Partai Gelora Indonesia Kabupaten Garut mengisi pendaftaran secara online melalui Apps. Dalam aplikasi tersebut terdapat dua pilihan sebagai anggota atau relawan, otomatis akan mendapatkan nomor keanggotaan partai.

Dikatakan Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia H Cep Muhtar Lc. MA bahwa pertemuan ini adalah yang ke dua untuk calon pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kab.Garut, sedangkan pertemuan pertama yang lalu adalah silaturahmi dan perkenalan, pertemuan kedua yang khusus karena didalamnya ada sesi yang penting yaitu
penandatanganan fakta intregritas.

“Jadi ini akan di ajukan ke pengurus DPW untuk segera diturunkan SK kepengurusan di Kabupaten Garut partai Gelora Indonesia,” terangnya, Jumat (14/8/2020).

Lanjut H Cep, untuk pertemuan yang pertama selain silaturahmi, yaitu hanya menyerahkan memenuhi persaratan ke Menkumham saja.

“Adapun yang sekarang penandatanganan fakta intregritas untuk seluruh kepengurusan partai Gelora Indonesia Kab. Garut untuk hari ini insa Alloh selesai, tinggal kita ajukan ke pihak DPW untuk segera diberikan SK,” ujarnya.

Ia menjelaskan untuk DPD ini kita tidak memandang dari kecamatan mana karena lebih kita fokuskan untuk menjadi pengurus di DPD adalah orang orang yang dibelakangnya punya gerbong untuk siap berkontribusi untuk bangsa Indonesia khusnya di Kabupaten Garut berjuang bersama – sama untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi pada umumnya.

Selain itu DPD tidak memandang dari mana akan melihat sisi ke propesionalnya untuk memajukan partai yang baru ini.

“Saya berharap Gelora bisa memberikan angin segar, darah segar, bagi dunia perpolitikan. Sesuai slogannya, arah baru Indonesia. Mudah-mudahan Gelora bisa arah baru, angin segar baru, bagi perpolitikan di Tanah Air,” sambungnya.

Partai Gelora besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini akan mengajak masyarakat, terutama kaum muda untuk menemukan terobosan baru agar Indonesia masuk lima besar kekuatan dunia.

“Menjadikan Indonesia lima besar kekuatan dunia, sesuai amanat pendiri bangsa ikut serta menjaga ketertiban dunia. Mimpinya kita terlalu tinggi, tapi capaiannya sangat rendah,” pungkasnya.***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI