Kamis, 25 Juli 2024
BerandadeHumanitiUngkap Rasa Syukur Kades Sukaluyu Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia dan Jompo

Ungkap Rasa Syukur Kades Sukaluyu Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia dan Jompo

Dejurnal.com, Karawang – Kades Sukaluyu Kecamatan TeluK Jambe Timur Karawang Hj Lina Herlina sujud syukur kepada Allah SWT dalam satu bulan menjabat Kades diberikan kesehatan dan kelancaran dan kebahagiaan karena dalam melaksanakan tugasnya bersinergi dengan perangkat desa dan kadus serta lembaga desa sehingga berbagai program pemerintah pusat propinsi dan pemkab Karawang dapat tersampaikan kepada RW RT dan masyarakat desa Sukaluyu.

Wujud syukur diaplikasikan dengan berbagi 150 paket sembako dengan dana pribadi terhadap warga lansia dan jompo yang di distribusikan melalui para kepala dusun dan RW serta RT Rabu (26/5/2021).

Menurut Hj Lina Herlina yang didampingi H Oma Miharja SH MH suaminya, saat ini merasa bersyukur diberikan kesehatan sekeluarga dan kelancaran dalam mengemban tugas kendari baru satu bulan menjabat kepala desa Sukaluyu alhamdulilah kita kompak dengan perangkat dan para kadus hingga RW dan RT sehingga berbagai program dan kegiatan pemerintah desa dapat dilakukan dengan baik sesuai aturan terutama peningkatan pelayanan yang cepat dan cermat sesuai kebutuhan masyarakat yang terkait dengan kepentingan administrasi surat pengantar desa secara umum dapat dirasakan warga karena dapat terlayani dengan baik.

“Sehingga kami merasa diberikan keberkahan oleh Allah SWT karena dapat melayani masyarakat dengan baik sesuai Visi san Misi pada saat menjadi calon kades sehinga kelancaran ini kamk wujudkan dengan membagikan sembako terhadap warga lansia dan jompo hal itu merupakan kebahagiaan tersendiri,” ujarnya.

Ia juga berharap warga desa Sukaluyu bisa lebih maju dan sejahtera pembangunannya merata serta lingkungannya aman
nyaman dan ramah serta kompak dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan sosial maupun pembangunan dari pemerintah.

“Insyaallah kita dapat mengemban tugas dan amanah warga karena kita bekerja dan berdoa untuk kemaslahatan masyarakat desa Sukaluyu semoga paket sembako bermanfaat bagi warga lansia dan jompo,” ungkap Hj Lina Herlina.

Sementara itu para lansia dan jompo usai menerima paket sembako mengaku terharu dan berulang kali memgucap terima.kasih dan mendoakan agar kades Sukaluyu Hj Lina Herlina dan H Oma Miharja diberikan kesehatan dan kekuatan serta kesuksesan dalam mengemban tugas dan kewajibannya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI