Jumat, 25 Oktober 2024
BerandadeNewsDKM Al-Haq Laksanakan Qurban Jalankan Prokes

DKM Al-Haq Laksanakan Qurban Jalankan Prokes

Dejurnal.com, Bandung – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-haq, Desa Margahayu, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1442, Selasa (20/7/2021).

Sebanyak 7 ekor sapi qurban dipotong di halaman kampus Sekolah Al-Haq RT 05/02 desa setempat. Penyembelihan dan perpecahan daging qurban melibatkan panitia yang terdiri dari jamaah Majid Al-Haq, Remaja Masjid dan sebagian masyarakat sekitar.

Ketua Panitia Qurban DKM Al-Haq Margahayu Bandung Rukman Syah (paling kanan) didampingi Babhinkamtibmah Agustius dan pembina Panitia H. Kikin S. (Sopandi/dejurnal.com).

Ketua Panitia Qurban DKM Al-Haq Rukman Syah mengucapkan rasa syukur penyembelihan hewan qurban tahun ini bisa dilaksanakan dengan lancar meski di tengah pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Alhamdulillah DKM Al-Haq bisa menyelenggarakan kegiatan qurban. Karena di masa pandemi dan PPKM, kami melaksanakan solat Idul Adha dan penyembelihan qurban dengan menjalankan protokol kesehatan (Proses), “katanya.

Pendistribusian daging qurban pun, aku Rukman yang di dampingi pembina Panitia H. Kikin Suparman dan Babhinkamtibmas dari Polsek Margahayu Agustius, dengan door to door ke rumah warga sekitar desa Margahayu dan beberapa masyarakat di luar kecamatan Margahayu. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI