Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsPuluhan Warga Tanjung Mekar Lakukan Vaksinasi Presisi Mobile Polres Karawang

Puluhan Warga Tanjung Mekar Lakukan Vaksinasi Presisi Mobile Polres Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Polres Karawang Polda Jabar melanjutkan vaksinasi Presisi Mobile dan bantuan paket sembako di pemukiman padat penduduk saat masa PPKM Darurat covid-19.

Kegiatan Vaksinasi Presisi Mobile yang ke 8 ini berlangsung di Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra didampingi Kabag Log Polres Karawang Kompol Iwan Ridwan Saleh, Kasat Lantas Polres Karawang AKP Rizky Adi Saputro, Paur Kes Polres Karawang Pengatur Tk.I Mursih, A.M.Kep, Senin (19/07/2021).

Vaksin Presisi mobile ini diharapkan bisa menjangkau dan memperluas program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karawang. Sehingga sejumlah pemukiman padat penduduk dengan jangkauan vaksinasi yang belum tinggi, sehingga diperlukan real action dari Jajaran Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan bahwa, “Kami melanjutkan kegiatan Vaksin Presisi mobile di titik titik yang telah ditentukan dan juga kami memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM berdasarkan data dari Dinas Sosial” kata Kapolres Karawang.

Rama Samtama Putra melanjutkan “Target vaksinasi kita hari ini sekitar 50 orang.Tidak hanya sampai disini, kami akan terus berkeliling demi membantu percepatan vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah” pungkas AKBP Rama Samtama Putra. ***Gd/Rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI