Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsPeran Besar Disperkimtan dalam Program 100 Hari Kerja Bandung Bedas, Erwin Rinaldi...

Peran Besar Disperkimtan dalam Program 100 Hari Kerja Bandung Bedas, Erwin Rinaldi Dapat Penghargaan

Dejurnal.com, Bandung – Program 99 hari kerja tidak akan mencapai sukses tanpa peran dan dukungan para SKPD. Maka pantas, jika dukungan yang diberikan pimpinan SKPD diapresiasi.

Salah satu yang berperan penting dalam 99 hari kerja Bandung Bedas yakni Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan). Maka wajar jika kepala Disperkimtan Kabupaten Bandung, Ir. Erwin Rinaldi, menerima penghargaan ke II dalam Rapat Koordinasi Penuntasan Program Kerja 99 Hari Bupati Bandung.

Penghargaan tersebut diserahkankan oleh Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan di Gedung Moch. Toha beberapa hari lalu.

Sahrul berharap, dengan penghargaan ini Disperkimtan dapat lebih meningkatkan kinerjanya, terutama dalam aspek pelayanan publik harus bisa menjadi prioritas.

Bagi Kadisperkimtan penghargaan itu merupakan wujud dari kebersamaan, kepedulian dan gotongroyong semua pegawainya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Tanpa kebersamaan tidak akan tercapai apa yang menjadi target program kerja 100 hari Bedas yang lebih mengedepankan akselerasi peningkatan perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI