Rabu, 22 Mei 2024
BerandadeNewsAsep Saeful Rahmat Terpilih Jadi Ketua PGRI Ciamis

Asep Saeful Rahmat Terpilih Jadi Ketua PGRI Ciamis

Dejurnal.com, Ciamis – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis H. Asep Saeful Rahmat terpilih menjadi Ketua PGRI Kabupaten Ciamis 2021-2025 pada konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ciamis tahun 2021, Masa Bakti XXI Tahun 2005 -2020 di Hotel Sinar Rahayu 4, Pangandaran, pada Minggu 17 -Senin (17/18 ) OKtober 2021 yang dibuka Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

Asep Saeful Rahmat berhasil terpilih setelahnya mampu meraih suara sebanyak 762 suara. Adapun perolehan suara dan jabatan baru kepengurusan PGRI masa bakti XXI :
1. Asep saeful Rahmat sebagai ketua memperoleh 762 suara
2. Amir Kusya sebagai wakil ketua memperoleh 711 suara
3. Edi rusyana sebagai wakil ketua memperoleh 560 suara
4. Mumu sebagai sekertaris memperoleh 721 suara

Usai terpilih menjadi Ketua PGRI Ciamis periode 2021-2025, Asep Saeful Rahmat langsung dilantik Ketua PGRI Propinsi Jawa Barat H. Dede Amar.

Pada konferensi PGRI yang mengusung tema PGRI Penggerak Perubahan Menuju Pendidikan yang dinamis dan inovatif dalam mewujudkan Ciamis Kreatif, Sinergis, dan sejahtera, Bupati Ciamis H. Herdiat menyampaikan apresiasi, meminta PGRI harus bisa memberikan tindakan nyata untuk masa depan generasi bangsa.

“Sengan terbentuk kepengurusan Baru nanti diharapkan Dibawa ke arah yang lebih baik, dan bisa mengayomi anggotanya untuk mencapai tujuan yang diharapkan,” pungkasnya.***Jepri Tio

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI