Senin, 15 Juli 2024
BerandadePolitikPeringati HUT ke 57 Tahun, DPD Golkar Lakukan Tabur Bunga di TMP...

Peringati HUT ke 57 Tahun, DPD Golkar Lakukan Tabur Bunga di TMP Karawang

Dejurnal.com, Karawang – DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang memperingati HUT Partai Golkar ke- 57, mengusung tema “Golkar bersatu untuk menang” Partai Golkar Kabupaten Karawang hadir untuk lebih mementingkan kepentingan masyarakat.

Ketua Umum DPD Golkar H Syukur Mulyono memimpin langsung ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Jalan Raya Kosambi – Klari Kabupaten Karawang.

Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar. Dalam ziarah tersebut, H Syukur Mulyono mengingatkan masih banyak perjuangan para pendahulu yang belum selesai. Oleh karenanya, dia meminta kadernya untuk meneruskan perjuangan tersebut, Rabu (20/0/2021).

Hadir dalam acara peringatan HUT Partai Golkar ke-57, Ketua DPD Golkar Karawang H. Syukur Mulyono, Wakil Ketua DPRD Suryana, Senior Pini Sepuh, Sekjen Golkar Asep Syaripudin, anggota fraksi, ketua hasta karya dan kader golkar.

Rangkaian acara masih akan berlangsung pada hari Jum’at, 22 Okt mendatang yaitu melaksanakan Jum’at berkah, lomba mars partai golkar, lomba tiktok, lomba karaoke dan acara puncak tgl 28 Okt melaksanakan acara resepsi Peringatan HUT Partai Golkar ke-57.

Ditemui ditengah-tengah acara, Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang H.Syukur Mulyono menerangkan tentang tag lane terbaru Partai Golkar, target terbaik kedepan DPD Golkar Karawang dan program-program yang akan dilaksanakan.

“Untuk DPD Karawang tentunya dengan tag lane baru yaitu golkar bersatu untuk menang, pada prinsipnya kami lebih mementingkan kepentingan konsituen masyarakat, Golkar akan menjadi lebih perhatian kepada kepentingan masyarakat”, ungkapnya

“Target terbaik kedepan DPD golkar karawang harus bisa memenangkan pilkada dan pilgub, untuk program kedepannya DPD Golkar Karawang akan terus melaksanakan program Senin amanah dan Jum’at berkah yang sempat terhenti karena PPKM”, pungkasnya. ***Gd/Rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI