Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsWiwi Winarni, Atlet Binaan NPCI Kabupaten Ciamis

Wiwi Winarni, Atlet Binaan NPCI Kabupaten Ciamis

Dejurnal.com, Ciamis – Even olahraga Peparnas ke 16 di Papua atlet binaan NPCI Kabupaten Ciamis berhasil gondol 3 medali sekaligus 1 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu dari Cabor Tenis meja.

Wiwi Winarni merupakan warga Lingkungan Limusnunggal kelurahan Maleber Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis.

Wiwi Winarti saat pulang ke Ciamis di dampingi atlit Bulutangkis Suprianto dan menuju kantor NPCI Kabupaten Ciamis, Selasa (16/11/2021)

Ketua NPCI Kabupaten Ciamis Oman Heryadi saat di wawancara mengatakan kami sangat bersyukur atas pencapaian yang ia perolah pada even Papernas 16 di Papua tersebut.

“Alhamdulillah pada event tersebut saya dinaungi oleh sedikit keberuntungan diluar hasil kerja keras saya berlatih hampir setiap hari untuk persiapan di event tersebut,” ungkapnya.

“Kami mewakili provinsi Jawa Barat dalam event tersebut dan mendapat medali 1 emas dari single putri T10, 1 perak dari ganda campuran dan 1 perunggu di tinggal putri kelas elite,” jelasnya.

Lanjut Oman kita menyambut bahagia kedatangan atlet yang berasal dari Kabupaten Ciamis untuk mewakili provinsi Jawa Barat dengan berbagai penghargaan yang telah diperolah atlet binaan tersebut.

“Persiapan yang telah kita lakukan beberapa bulan kebelakang membuahkan hasil yang cukup baik walaupun tidak dari semua cabor yang diikuti memperoleh hasil yang maksimal,” tambahnya.

“Semoga semua yang telah dicapai oleh atlet Ciamis ini menjadi pemicu semangat bagi para generasi muda penyandang difabilitas khususnya yang ada di Kabupaten Ciamis, Jangan berkecil hati jangan pernah takut dan jangan pernah mengeluh karena difabilitas juga bisa mengharumkan nama Kabupaten Ciamis dengan prestasi yang diraih,” pungkasnya.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI