Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsKecewa Pada Legislator Garut, Tangtu Dibuana Layangkan Surat Terbuka ke Pimpinan Partai

Kecewa Pada Legislator Garut, Tangtu Dibuana Layangkan Surat Terbuka ke Pimpinan Partai

Dejurnal.com, Garut – Yayasan Tangtu Dibuana mengirimkan surat terbuka kepada para pimpinan partai politik di Jakarta karena merasa kecewa atas sikap dan kinerja para Anggota DPRD Kabupaten Garut.

Kekecewaan Yayasan Tangtu Dibuana kepada para legislator Garut berawal dari permohonan audiensi kepada DPRD Kabupaten Garut beberapa kali hanya dibalas surat dan dipermaklumkan.

Koordinator dari Tangtu Dibuana, Ebit membenarkan telah berkirim surat ke pimpinan para partai atas kekecewaan kepada anggota DPRD Garut.

“Ya benar, bahwa kami telah membuat surat dan telah menyampaikan surat terbuka tersebut kepada Para Pimpinan Partai Politik, ini begitu jelas menujukan buruknya manjemen DPRD Kabupaten Garut,” ujarnya.

Lanjut Ebit, isi dalam surat yang dilayangkan dan disampaikan kepada Para Pimpinan Partai Politik, karena dianggap telah mengabaikan hak dan kewajiban para Anggota Dewan, padahal permasalahan yang akan kita audiensikan persoalan lingkungan yang menurut kami sangat krusial.

“Ini masalah serius tidak boleh main-main, namun bagi para anggota DPRD permasalahan dianggap sepele,” Pungkasnya.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI