Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsPolsek Pameungpeuk, Koramil, Satpol PP dibantu Pemuda Pancasila Urai Padatnya Kendaraan

Polsek Pameungpeuk, Koramil, Satpol PP dibantu Pemuda Pancasila Urai Padatnya Kendaraan

Dejurnal.com, Garut – Polsek Pameungpeuk bersama anggota Koramil, Satpol PP dan dibantu Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk telah melalukan upaya penguraian lalu lintas yang mengalami kepadatan di sepanjang jalur jalan utama menuju wisata Sayangheulang dan Santolo.

Menurut Kapolsek Pameungpeuk, pada sore hari ini Rabu (4/5/2022) pihaknya dibantu personil Koramil, dan Satpol PP Kecamatan Pameungpeuk telah berhasil mengurai kemacetan yang terjadi sejak siang tadi.

“Alhamdulillah berkat dibantu berbagai pihak, kemacetan di jalur jalan Pameungpeuk bisa terurai,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek Pameungpeuk, kepadatan arus lalu lintas karena memang animo masyarakat untuk berkunjung ke wisata di pantai garut selatan sangat tinggi dan berbaur dengan lalu lalang warga yang bersilaturahmi karena masih suasana lebaran.

“Namun kemacetan di jalur utama Pameungpeuk bisa teratasi di jam 19.30 ini,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk, Elsa Wiganda, MPd, MSi, MCE merasa senang pihaknya bisa membantu pihak petugas Pos Pam dalam mengatur lalu lintas.

“Tadi sore memang jalur Pameungpeuk padat sekali dengan kendaraan dan sempat mengalami stuck, namun berkat kesigapan aparat Polsek Pameungpeuk dibantu anggota Koramil hal itu bisa teratasi dengan baik,” ujarnya.

Menurut Elsa, Pemuda Pancasila Pameungpeuk tentu saja terpanggil membantu mengurai kepadatan lalu lintas dan ikut menerjunkan beberapa anggota PP.

“Saya berpesan kepada para pengemudi untuk patuh berlalu lintas, berkendaralah dengan aman karena lebih cepat itu fatal, lebih lambat itu aman.” pungkasnya.***Red

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI