Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalHimbau Kondusifitas, Bhabin Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Warga

Himbau Kondusifitas, Bhabin Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Warga

DeJurnal.com, Cirebon Kota – Dengan melaksanakan program “Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota Bripka Pendi Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota ( Ciko ) Polda Jabar , sambang kamtibmas di wilayah Binaanya ,selasa ( 13/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Polisi Khusunya Bhabinkamtibmas Polres Ciko berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat adakan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan POLRI dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan”jelas nomor satu di Polres Ciko ini.

Lanjut Fahri , Melalui kegiatan sambang warga Bripka Pendi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar Kepada Krinto  warga Rt 04 Rw 05 Kelurahan  Kejaksan, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan  sosialisasi Kebijakan Bantalan Sosial  sebagai  Mitigasi Penyesuaian  harga BBM  selalu menjaga kondusifitas lingkunga” ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi S SH,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “Kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada warga dalam penyesesuaian  haraga BBM  yang merupakan kebijkan  Pemerintah Pusat,  mari kita sikapi dengan  positif  dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif .

Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19 ”tutup Iptu Ngatidja SH,MH. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI