Minggu, 5 Mei 2024
BerandadeHumanitiJum'at Berkah, Polisi Ajak Siswa Latja SPN Polda Jabar Bagikan Nasi Kotak...

Jum’at Berkah, Polisi Ajak Siswa Latja SPN Polda Jabar Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

DeJurnal.com, Cianjur – Polres Cianjur Polda Jabar mengajak serta Siswa Latja SPN Polda Jawa Barat membagikan makanan berupa nasi dan lauk pauk kepada masyarakat di sejumlah jalan di kabupaten Cianjur, Jum’at (18/11/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa sebagai bentuk syukur kegiatan jumat berkah ini dilakukan sebagai wujud nyata Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

 

“Program Jum’at Berkah sebagai bentuk kepedulian Polres Cianjur Polda Jabar yang dilaksanakan rutin pada hari Jum’at dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi, kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan nasi kotak maupun sembako kepada warga kurang mampu.” Ucap Kapolres Cianjur Polda Jabar.

Selain itu Kapolres Cianjur Polda Jabar menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut selain berbagi pihaknya juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

“Di sela-sela kegiatan pembagian nasi kami manfaatkan juga untuk mengimbau pengguna jalan baik yang memakai kendaraan maupun pejalan kaki agar tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkasnya. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI