Jumat, 18 Oktober 2024
BerandadePolitikLegislatorLegislator Cantik Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah Gelar Bazar Murah Prakarsa RAI...

Legislator Cantik Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah Gelar Bazar Murah Prakarsa RAI Heri Gunawan

Dejurnal.com, Sukabumi – Sejumlah warga Palabuhanratu rela antri dan berjubel berdesakan di Gedung Pridnanda, Jalan A Yani, Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, untuk berburu penukaran kupon sembako di bazar murah Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan.

Siti Hilmiati Fauziah, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi turut hadir dalam kegiatan tersebut. Legislator dari Fraksi Gerindra ini menyebutkan, kehadirannya untuk mendukung bazar murah yang dilaksanakan Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra.

Ketua PC Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sukabumi ini menyebutkan ada sekitar 3500 paket berupa 1 liter Minyak Goreng dan 2,5 Kg beras pada Bazar saat ini di gelar, dengab harga untuk liter minyak goreng Rp.10.000, untuk 2,5 Kg beras Rp 10.000

“Ini harga minyak goreng dan beras yang termurah di musim penghujung Ramadhan,” Jelas Srikandi asal Dapil 3 Kabupaten Sukabumi.

Lanjut Siti Hilmiati Fauziah, tujuan dari kegiatan Bazar murah ini agar bisa membantu sejumlah warga Palabuhan Ratu bisa mendapatkan paket kebutuhan pokok dengan harga super murah dan kwalitas baik.

“Semoga apa yang telah kami lakukan ini menjadi manfaat bagi semua masyarakat yang telah mendapatkannya,” pungkasnya.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI