Jumat, 18 Oktober 2024
BerandadePolitikLegislatorLegislator Golkar Hj. Evi Riyanti Gelar Silaturahmi Bersama Warga Jelang Hari Raya...

Legislator Golkar Hj. Evi Riyanti Gelar Silaturahmi Bersama Warga Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Dejurnal.com, Bandung – Hj. Evi Riyanti S.Ip., anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi Partai Golkar dari Dapil 6 melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pertemuan di bulan suci ramadhan H – 5 menjelang hari raya idul Fitri 1444 H, bersama warga Ciparay dengan para tim sukses Se – kecamatan Ciparay serta para ketua RW RT se Desa Bumiwangi.

Sekaligus memberikan kadeudeuh pada warga masyarakat, Kegiatan tersebut berlangsung di rumah kediamannya di jalan raya laswi desa Bumiwangi Kecamatan Ciparay, kabupaten Bandung Minggu (16/4/2023).

Hj Evi Riyanti S.ip, mengatakan, pada hari ini dirinya melaksanakan silaturahmi dan pertemuan dengan para tim sukses dari 3 desa yaitu Desa Bumiwangi, Desa Sumbersari dan Desa Serangmekar. Serta RW – RW se Desa Bumiwangi.Kenapa 3 desa yang diundang, karena 3 desa tersebut perolehan suara saya cukup besar.

Hj Evi Riyanti S.ip, legislator Partai Golkar dari dapil 6, di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga masyarakat Kecamatan Ciparay pada umumnya dan khususnya tim tim sukses saya beserta RW – RW yang saya undang mendapat keberkahan.

Dan, semoga kita semua tetap solid sampai pemilu 2024, Jelasnya,.Sementara itu Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung H. Dagus S.Ip., menambahkan, ketika sekarang di bulan Ramadhan yang penuh barokah, lebih mulia dari seribu bulan, bu hj Evi Riyanti mengundang tim suksesnya yang ada di 3 desa.”

Inti dari kegiatan ini, lanjut H. Dagus, kita bersyukur dan meminta maaf lahir bathin kepada tim suksesnya. Dan sedikit ada rezeki bu hj untuk para tim sukses, ya hari ini di bagi sembako alakadarnya, Terangnya.

Jadi tetap bu haji meminta lagi dukungan kepada tim suksesnya, untuk tetap solid mendukung bu haji untuk menjadi dewan kembali periode 2024 – 2029, ungkap H.Dagus.Pada kesempatan tersebut H. Dagus dan Hj. Evi Riyanti mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Minal Aidzil Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin , Pungkasnya,***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI