Senin, 17 Juni 2024
BerandaGerbangDesaMeriah! Team Rajawali Gelar Mancing Bersama Sahabat OMR dan Warga

Meriah! Team Rajawali Gelar Mancing Bersama Sahabat OMR dan Warga

Dejurnal.com, Karawang – Jajaran pengurus dan anggota Team Rajawali sebagai sahabat erat OMR gelar mancing bersama para RW RT dan warga di empang pemancingan blok N RW 17 dusun V desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur, Minggu (21/5/203).

Hadir dalam mancing bersama, wakil ketua Komisi IV DPRD Karawang. H Oma Miharja Rijki, Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina, Kepala Puskesmas Teluk Jambe Timur dr. Nugraha, Ketua LPM Jaenudin, perwakilan Bumdes, Karang Taruna, Ketua Majlis Taklim desa, PKK. Posyandu , jajaran pemdes stap dan para Kadus.

Kemeriahan mancing , OMR menyediakan door prize uang ratusan ribu bagi pemancing yang pertama hingga ketiga yang dapat ikan.

Menurut Ketua Rajawali Jaenudin dan Sobri mengatakan, kegiatan mancing bersama dengan tema sahabat OMR (Oma Miharja Rijki) digelar guna lebih mendekatkan tali silaturahmi antara jajaran Team Rajawali dengan pengurus lingkungam dan warga Sukaluyu. merupakan sarana silaturahmi antar warga lingkup desa Sukaluyu.

“Alhamdulilah warga dan jajaran pengurus dan anggota Rajawali masih solid dengan OMR , kita akan terus mendukung OMR di politik legeslatif dan eksekutif ke depan,” kata Jaenudin.

Kades Sukuyu Hj Lina Herlina mendukung kegiatan mancing sahabat OMR, bersama pengurus RW RT dan warga setempat selaku pribadi dan kepala desa kami sangat apresiasi atas kekompkan team Rajawali yang telah membantu secara masiv seluruh kegiatan dan program pemerintah desa Sukaluyu dan kegiatan OMR yang positif ,dan bermanfaat bagi masyarakat Sukaluyu

“Mari kita rajut silaturahmi ini dengan baik agar kedepan desa Sukaluyu lebih maju dan sejahtera,” Ungkapnya.

Sementara H Oma Miharja Rijki (OMR) menambahkan pihaknya merasa bangga atas kekompakan Team Rajawali, semoga kegiatan mancing gratis bareng RW RT dan warga dapat mempererat silaturahmi antar warga, terima kasih kami kepada jajaran pengurus dan anggota Rajawali semoga kita terus bahu membahu bersama bergandeng tangan dengan Pemdes dalam membangun wilayah desa Sukaluyu, dan selaku anggota DPRD dapil I dari partai Demokrat.

“Kami akan selalu konsisten dalam membuat dan membangun hasil fokok pokok pikiran (Pokir) DPRD, semoga dengan kebersamaan dapat menjadi kekeuatan kita bersama membangun desa Sukaluyu khususnya Wilayah Dapil 1, umumnya Kabupaten Karawang,” pungkasnya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI