Senin, 15 Juli 2024
BerandadePrajaPisah Sambut Camat Margahayu Asep Suryadi, 11 Bulan Terasa Singkat Tapi Berkesan

Pisah Sambut Camat Margahayu Asep Suryadi, 11 Bulan Terasa Singkat Tapi Berkesan

Dejurnal.com, Bandung – Pisah Sambut Camat Margahayu dari Drs. Asep Suryadi, M. K.P kepada Hj. Tati Suharyati, S. H., M. S. i berlangsung di Kopo Square Margahayu, Kabupaten Bandung, Senin (11/9/2023).

Asep Suryadi bertugas di Kecamatan Margahayu belum genap 1 tahun, atau sekitar 11 bulan, mulai 5 September 2023 dialih tugaskan menjadi Camat Kecamatan Dayeuhkolot, dan digantikan oleh Hj. Tati Siharyati yang dialihtugaskan dari Inspektirat Kabupaten Bandung.

Pisah Sambut ini bagi Asep Suryadi, sebuah momen yang sangat berharga. “Apresiasi kepada semua jajaran yang telah menyelenggarakan acara ini. Karena belum lama menjabat, jadi diluarduagaan ada acara pisah sambut, ” katanya.

Menurt Asep, 11 bulan waktu yang sangat singkat, belum banyak yang bisa ditorehkan, untuk menbuat kenangan. Namun menurutnya, walaupun baru sebentar tapi bisa menjadi kenangan.

Margaahayu, menurut Asep sangat luar biasa, tempat ketiga yang disinggahi.. Di Margahayu sangat luar biasa. 11 bulan terlalau lama untuk bisa melebur. Di daerah lain kedatangan camat itu memperlihatkan power tapi di Margahayu bisa diajak kerjasama. Marhahayu tidak bergantung pada satu sosok, semuanya semangat, tidak butuh waktu lama untuk melebur.

Asep Suryadi mendoakan agar Margahayu lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera. Kepada camat baru Asep Suryadi pun menyampaikan selamat bertugas Dimana kecamatam Margahayu perhatian penataan lingkungan, sampah, dan banjir, yang perlu pemikiran dan waktu yang panjang.

Perwakilan kepala sesa se Kecamatan Margahayu, Asep Zaenal Mahpud menyampaikan terima kasih kepada Asep Suryadi atas pengabdiannya walaupun baru 11 bulan. Menurut Asep Zaenal, Asep Suryadi sangat luwes terutama dalam mengambil keputusan, dan Asep Suryadi pun sangat tepat memberi saran dan masukan.

Asep Zaenal juga menyampaikan selamat bertugas kepada Asep Suryadi di tempat yang baru dan kepada Canat Margahayu yang baru Tati Suharyati, Asep Zaenal mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Margahayu.

Camat Margahayu Hj.Tati Suharyati berharap i bisa ceoat menyesuaikan diri minimal seoerti Asep Suryadi. Tati mengaku, ia akan berusaha fokus bertugas meneruskan estapet kepemimpinan Asep Suryadi dalam memberi palayanan terhadap warga Margahayu.

Hj. Tati mengajak elemen di Kecamatan Margahayu untuk berkolaborasi dan bekerja sama yang baik untuk kemajuan daerah. Hj. Tati berharap dukungan semua pihak.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI