Minggu, 5 Mei 2024
BerandadeNewsRegionalPemkab Bandung Juara 2 Pangan Aman Tingkat Nasional

Pemkab Bandung Juara 2 Pangan Aman Tingkat Nasional

Dejurnal.com, Jakarta – Pemkab Bandung dinobatkan sebagai Juara 2 Pangan Aman Tingkat Nasional 2023. Penghargaan ini merupakan yang ke 209 diterima Bupati Bandung Dadang Supriatna selama 2 tahun 5 bulan menjabat sebagai Bupati Bandung.

Dua hari lalu Bupati Bandung menerima penghargaan tingkat nasional Pemerintah Daerah Terbaik dalam Percepatan Pemanfaatan Utilisasi Pusat Data Nasional (PDN) 2023.

Penghargaan Pangan Aman Nasiional semakin menambah daftar panjang apresiasi atas kinerja positif yang diraih Pemkab Bandung di bawah kepeminpinan Bupati Dadang Supriatna.

Penghargaan diterima oleh Bupati Bandung yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana pada pertemuan teknis GERMAS SAPA 2023 dan Pemberian Apresiasi Kabupaten/Kota Pangan Aman di Aula Gedung Merah Putih, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Bupati Dadang Supriatna dinilai pemerintah pusat berhasil mendorong Pemkab Bandung untuk menunjukkan komitmen besar dalam upaya meningkatkan ketahanan dan keamanan pangan yang dikonsumsi dan diproduksi masyarakat Kabupaten Bandung.

Pemkab Bandung juga sukses menunjukkan komitmen kolektif dalam menghadirkan program-program yang mendukung program pemerintah pusat yakni Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Sadar Pangan Aman (GERMAS SAPA).

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang luar biasa ” ujar Bupati Dadang Supriatna.

Bulati Bandung menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran OPD yang kompak mendukung program Kabupaten/Kota Pangan Aman. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI