Selasa, 17 September 2024
BerandaGerbangDesa1472 KPM Warga Desa Nagrak Terima Bantuan Beras 10 Kg

1472 KPM Warga Desa Nagrak Terima Bantuan Beras 10 Kg

Dejurnal.com, Bandung – Sebanyak 1472 KPM Warga desa Nagrak kecamatan Pacet kabupaten Bandung, yang masuk sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan pangan cadangan beras Pemerintah Pusat Tahun 2023 sebanyak 10 kg per masing – masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran bantuan Beras tersebut yang berlangsung di Gedung Serbaguna desa Nagrak Kamis (09/11/2023) Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh kepala desa Nagrak, H Ujang Suparman didampingi Babinsa desa Nagrak, Sertu Suhendar dan di bantu bersama dengan Puskesos desa Nagrak.

Di sela -sela kegiatan, kepala desa Nagrak, H. Ujang Suparman mengatakan, Alhamdulilah hari ini pemerintahan desa Nagrak menyalurkan bantuan beras yang merupakan bantuan dari pemerintah pusat diberikan kepada warga yang berhak menerima, sebanyak 1472 KPM sesuai dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) memang bantuan yang khusus diberikan, guna membantu meringankan pengeluaran kebutuhan pokok warga masyarakat miskin. dan para KPM yang mendapat bantuan beras tersebut sebagian besarnya adalah warga penerima program PKH dan BPNT.dimana setiap KPM nya mendapatkan 10 Kg beras.

“Bantuan beras ini telah berlangsung selama 6 kali,” Ucap Kepala desa Nagrak, H, Ujang Suparman.

Sementara itu ditempat yang sama Babinsa desa Nagrak, Sertu Suhendar, berharap kepada para KPM warga penerima bantuan beras agar memanfaatkan bantuannya untuk keberlangsungan kehidupan sehari – hari.

“dan selain itu juga berharap kepada para KPM penerima bantuan pangan dan seluruh warga masyarakat desa Nagrak agar selalu mendukung program -program desa Nagrak kecamatan Pacet,” Tutur Babinsa desa Nagrak Sertu Suhendar,.***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI