Selasa, 17 September 2024
BerandadePolitikPDIP PAC Margahayu Rayakan HUT ke 51 : Turun ke Masyarakat...

PDIP PAC Margahayu Rayakan HUT ke 51 : Turun ke Masyarakat , Silaturahmi dan Konsolidasi

Dejurnal.com, Bandung – Hari ini, Rabu 10 Januari 2024, PDI Perjuangan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 51 partai berlambang kepala banteng moncog putih ini.

Untuk tingkat PAC PDI P Kecamatan Margahayu merayakannya dengan bersilaturahmi bersama kader dan struktur PAC Margahayu.

Sekretaris Bidang Pendidikan dan Pelatihan DPC PDIP Kabupaten Bandung, Dariel Fadhlilah  Konjala mengatakan, tema dari HUT ke 51 PDIP ini Satyam Eva Jayate .

“Artinya kebemaran pasti berjaya. Kami merayakannya dengan sederhana , terjun ke masyarakat dan bersikaturahmi konsolidadasi untuk kemenangan Gqnjar- Mahfud dan PDI Perjuangan, ” kata Dariel.

Dariel menyebut, PAC PDP merayaan HUT ke 51 di kediaman Erwin, salah satu stuktural PAC PDI Margahayu, di Kp Curig Dog-dog Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupatem Bandung, Rabu 10 Januari 2024.

Dariel yang juga calon legislatif DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil 2 ini berpesann agar generasi muda tidak apatis terhadap polotik. “Karena bagaimanapun kebijakan keputusan ke depan tidak lepas dari politik dan harus masuk ke dalam sistem. Karenanya saya mencalonkan jadi anggita DPRRD dan mudah-mudahan menang. Saya akan memperjuangkan maayarakat, ” katanya.

Hal yang sama dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDIP yang juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Margahayu, dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat , H. Dadan Konjala, SH, Di momen HUT PDi P. ini Dadan Konjala memberikqn kado untuk partainya dengan bertekad memenangkan PDIP di Kecamatan Margaasih khususnya, Kabupaten Bandung umumnya.

Heri Kristanto sekretaris PAC PDIP Margaasih, nmenyatakan siap memenangkan Ganjar- Mahfud . “Jangan takut intimidasi, ” katanya . *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI