Jumat, 17 Mei 2024
BerandadePolitikLegislatorAnggota F PDIP H. Dadan Konjala; SH Jangan Eporia dengan Banyak Penghargaan

Anggota F PDIP H. Dadan Konjala; SH Jangan Eporia dengan Banyak Penghargaan

Dejurnal.com, Bandung – Kabupaten Bandung sampai akhir 2023 mendapat 247 pengnargaan baik nasional maupun regional. Terhadap penghargaan tersebut, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Bandung, H. Dadan Konjala,SH mengaku bangga.

Namun, calon legislatif Provinsi Jawa Barat dari PDIP ini mengingatkan agar jangan eporia dengan prestasi yang sedemikian banyak diraih Kabupaten Bandung.

“Diutamakan pembangunan itu ke masarakat Karena kalau melihat pembangunan selama ini belum merata. Kalau prestasi oke, kkta bangga. Tapi ke bawah harus dilihat, harus ada menyesuaian dengan apa yang diraih, ” kata pria yang akrab disapa Abah Deka ini Rabu 10 Januari 2024.

Menurut Abah Deka, masih ada kesenjangan pembangunan yang belum merata. Selain itu, kata Abah Delka , lintas kewenangan menjadi hambatan pembangunan. ia mencontohkan yang bukan lwemangan kabupaten Bandung tapi dampaknya begitu besar kepada masyarakat.

“Makanya saya mencalonkan anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat bukan sekedar mencalonkan, tapi ingin bermanfaat bagi masayarakat yang lebih luas, ” kata Abah Deka.

Menurut Dadan Konjala ada PR Besar. “Saya bicara dapil dua saja, sampai saat ini Jalan Dengdek yang langganan banjir karena luapan Sungai Cikhayangan , itu sudah dianggarkan dari tahun 2022, tapi sampai saat ini belum ada pengerukan atau normalisasi.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI