Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePrajaParlementariaLakukan Safari Politilk, Ketua DPD Golkar Ingin Ulang Kesuksesan Bersama ...

Lakukan Safari Politilk, Ketua DPD Golkar Ingin Ulang Kesuksesan Bersama PDIP Pimpin Kabupaten Bandung

Dejurnal.com, Bandung – Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto beserta sejumlah pengurus partai nerlambang pphon beringin ini berkinjung ke kalntor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung di Baleendah, Minggu (19/5) 2024) sore.

Menurut Sugianto, kunjungan tersebut, merupakan Safari Politik DPD Golkar.l Kahupaten Bandung menjelang Pilkada 2024.

Sugianto dibarengi pengirus Golkar lainnya, Yoga Santosa, Firman B Somantri Riki Ganesa , dan yang lainnya. diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangam Harjoko Sangganagara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Yena Iskandar beserta rengrengan dan beberapa senior PDIP. lainnya.

Sugianto mengaku, bahagia bisa nersilaturahmi dengan PDIP. Menurtnya Golkar dengam PDI P Kabupaten Bandung punya sejarah panjang.

“Sepuluh tahun itu bukan waktu yang pendek. Bagaimana kita merajut membangun Kabupaten Bandung saat itu tahun 2000 sampqi 2010, ” tutur Sugianto usiai pertmuan sorè itu, mengenang saat Obar Sobarnna dari Golkar sebagai Buoati Bamdung dan Yadii Srimuyadi darii PDI P sebagai wakilnya.

“Tentunya hari ini dalam susana menghadapi Pilkada serentak, mencoba reviuu sejarah , kenangan manis bersama PDI Perjuangan saat memimpin Kabupaten Bamdimung,.” ujar Sugih sapaan ajkrab Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini.

Sugianto mengaku telah menemukan sesuatu bagaimana pihaknya mempersiapkan menghadapi Piilkada . “Bagaimana pun prinsip yang harus kita bangun adalah kebersamaan,” ujarnya.

Memurut Sugianto, partai politik punya tanggung jawab secara politis menjadi pilar demokrasi. ” Baik buruknya pemerinahan Kabupaten Bandung itu ada bebam di partai politik. Hari ini suasananya adalah kebersamaan silaturahmi yang penuh kehangatan dan keakraban . Mudah-mudahan silaturajmi ini akan berlanjut ke level-level dan jenjang-jenjang yang tujuannya memberi warna yang terbaik, ” beber Sugianto.

Katua DPC PDi Perjuangan Kabupatem Bandung, Harjoko Sangganagara, pertemuam PDI dengan Golkar tersebut untuk menata ke depan sipaya bisa membangun Kabupaten Bandung.

“Kami dulu pernah sukses meminpin Kabupaten Bandung, waktu kami nerpisah ternyata tidak berhasil, ” kata Harjioko yang diamini Sugianto. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI