Selasa, 2 Juli 2024
BerandadeNewsBupati Bandung Dorong Masyarakat dan Para Siswa untuk Magrib Mengaji

Bupati Bandung Dorong Masyarakat dan Para Siswa untuk Magrib Mengaji

Dejurnal.com, Bandung – Bupati Bandung Dadang Supriatma mendorong masyarakat Kabupaten Bandung, , khususnya para siswa dari tingkat TK sampai SLTA untuk kembali membiasakan diri melaksanakan magrib mengaji.

Dorongan itu disampaikan Dadang Supriatna saat Rembug Bedas ke-143 bersama jajaran Organisasi Perangjat Daerah (OPD) di Desa Tanjungsari Kecamatan Cangkuang, Jumat ( 28/6/2024).

Menurut Dadang Supriatna, dengan magrib mengaji dapat membentuk anak-anak berkarakter dan berakhlak mulia.

Dalam Rembug Bedas itu pula, Dadang Supeiatna mendorong masyarakat yang masih menganggur untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan yang sudah difasilitasi Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung.

Sain itu Bupati Bedas ini juga berharap tidak ada warga yang tidak makan, sehingga pihaknya berusaha untuk memberikan bantuan pangan pada saat pelaksanaan Rembug Bedas tersebut. Bantuan pangan itu difasilitasi oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bandung.

“Dengan adanya pemberian bantuan pangan diharapkan dapat mengurangi angka stunting di Kabupaten Bandung,” katanya

Ia mengajak perangkat desa untuk solid dan kompak dalam peningkatan pembangunan maupun dalam pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, Kang DS mengajak kepada masyarakat Desa Jatisari bahwa lahan pertanian di desa itu untuk dijadikan lahan pertanian abadi. Sehingga perangkat desa maupun BPD didorong untuk membuat peraturan desanya.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI