Rabu, 19 Juni 2024
BerandaGerbangDesaPemdes Ciparay Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap V Untuk 533...

Pemdes Ciparay Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap V Untuk 533 KPM

Dejurnal.com, Bandung – Pada Selasa,4 Juni 2024, Pemerintah Desa (Pemdes) Ciparay Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung melaksanakan program penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap V Sebanyak 533 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kegiatan tersebut berlangsung di Aula Desa Ciparay disalurkan mulai pukul 7.30 WIB sampai selesai.

Upaya pengorganisasian penyaluran yang cermat dilakukan oleh Kepala Desa melalui Puskesos ,bersama Perangkat Desa Bhabinsa Bhabimkamtibmas Desa Para Ketua RW dengan mengatur jadwal penyaluran.
Pembagian berjalan dengan lancar dan sukses, memastikan bahwa bantuan yang disalurkan dapat diterima dengan baik oleh para KPM yang membutuhkannya.

Dengan kenyamanan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang hadir untuk menerima bantuan.Kesuksesan pelaksanaan program ini adalah bukti nyata dari sinergi antara Pemerintah Desa Ciparay, serta seluruh Pilar Desa yang memiliki tujuan bersama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Desa Ciparay,’ Dedi Jumhana, mengatakan; Alhamdulilah pada hari ini Pemerintah Desa Ciparay telah menyalurkan bantuan pangan beras seberat 10 Kg yang mana bantuan tersebut saya ucapkan banyak berterima kasih pada Pemerintah Pusat Provinsi maupun Kabupaten Bandung,Ucapnya,”

Lebih lanjut Kades” Yang mana kami menerima manfaat dengan jumlah 533 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).dan Alhamdulilah telah kami salurkan kepada yang menerimanya. Berharap mudah – mudahan bantuan dari Pemerintah ini bisa bermanfaat bagi para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) semoga bantuan ini dimanfaatkan sebagai mana mestinya,Pungkas,” Dedi Jumhana, Kepala Desa Ciparay,” (**Agus Rachmat)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI