Sabtu, 29 Juni 2024
BerandadeNewsPLN UP3 Tasikmalaya Salurkan Hewan Kurban Melalui Program Tebar Berkah Daging Kurban...

PLN UP3 Tasikmalaya Salurkan Hewan Kurban Melalui Program Tebar Berkah Daging Kurban 1445 H

Tasikmalaya,PT PLN UP3 Tasikmalaya, melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) UP3 Tasikmalaya, menyelenggarakan kegiatan Tebar Berkah Daging Kurban 1445 H pada Kamis (19/6/24). Acara ini dilaksanakan di beberapa wilayah seperti Pangandaran dan Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut, YBM PLN UP3 Tasikmalaya mendistribusikan dua ekor sapi dan lima ekor kambing yang langsung disembelih oleh warga setempat secara bergotong royong. Ketua YBM PLN UP3 Tasikmalaya, Eman Suherman, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap perayaan Idul Adha. “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebaikan dan kebahagiaan bagi masyarakat, sebagai bentuk komitmen PLN untuk berbagi kepedulian,” ujar Eman.

Manager PLN UP3 Tasikmalaya, Arief Rahman Hakim, memberikan apresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh YBM PLN. Arief berharap agar YBM PLN terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi warga sekitar. “Saya mengapresiasi YBM PLN UP3 Tasikmalaya yang telah menggelar kegiatan Tebar Berkah Daging 1445 H. Semoga kegiatan rutin ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Arief.

Secara terpisah, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan bahwa kegiatan Tebar Daging ini adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh YBM PLN pada momen Hari Raya Idul Adha. “Mudah-mudahan ke depannya kita bisa terus berkelanjutan menyampaikan kepedulian seluruh insan PLN kepada masyarakat melalui kegiatan YBM PLN ini. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal, baik di bidang ketenagalistrikan maupun di bidang sosial kemasyarakatan,” pungkas Susiana.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI