Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsPT. Dahana Berikan Bantuan Berupa APD Untuk Tenaga Medis Subang

PT. Dahana Berikan Bantuan Berupa APD Untuk Tenaga Medis Subang

Dejurnal.com, Subang –
PT Dahana memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri ( APD ) untuk para tenaga medis guna membantu penanganan pandemi Corona (covid -19 ) di kabupaten Subang, bantuan tersebut telah di serahkan kepada Posko Gugus Satuan Tugas Percepatan Penaganan Covid -19, Rabu (29/4/2020)

Penyerahan APD tersebut di serahkan langsung oleh Ketua PKBL PT Dahana
Eman Suherman dan diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, H. Ruhimat didampingi Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, Agus Maskur Rosyadi.

H. Ruhimat mengucapkan rasa syukur dengan adanya bantuan APD ini.

“Alhamdulillah bantuan dari PT Dahana sangat membantu sekali dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang, karena penanganan Covid -19 perlu ditangani secara serius baik tenaga medisnya juga harus menggunakan APD dan bagi warga masyarakat Subang di wajibkan pakai masker dan tinggal saja di rumah, karena untuk memutus mata rantai wabah tersebut harus di putus melalui hubungan sosial, dan sering cuci tangan,” ujarnya.

Sementara itu, Eman Suherman menjelaskan, kali ini PT DAHANA menyerahkan bantuan APD berupa Hazmat suit, kacamata pelindung, masker N95, face shield, sarung tangan latex, cover sepatu, cover head, masker biasa, hand sanitizer, dan jas hujan.

“Bantuan APD kali ini dikhususkan untuk tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam dalam memerangi Covid-19,” pungkas Eman .***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI