Selasa, 18 Juni 2024
BerandadePolitikTokoh Muda Rhesa Yogaswara Muncul di Bursa Pilbup, Suhu Politik Garut Makin...

Tokoh Muda Rhesa Yogaswara Muncul di Bursa Pilbup, Suhu Politik Garut Makin Menghangat

Dejurnal.com, Garut – Di tengah bermunculannya beberapa tokoh yang digadang menjadi kandidat untuk bertarung dalam pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar), menjadikan suasana politik semakin menghangat.

Selain tokoh lokal yang lebih dahulu muncul, dinamika politik Kabupaten Garut semakin dinamis dengan munculnya tokoh regional yang dianggap mampu untuk membangun Kabupaten Garut kea rah yang lebih baik. Salah satunya tokoh dan pengusaha sekaligus cendikiawanmuda Rhesa Yogaswara

Nama Rhesa Yogaswara mencuat ketika hasil survei internal Barisan 8 Center menempatkan namanya populer sebagai calon yang akan berkompetisi memperebutkan posisi Bupati Garut.

Dalam hasil survei tersebut, nama Rhesa Yogaswara selaku Ketua DPW Barisan 8 Center Jabar, menempati urutan teratas, diikuti Lutfianisa Putri Karlina, Dudung Sudiana serta UU Saepudin.

Tentunya, kemunculan nama Rhesa dalam hasil survei tersebut, membuat relawan utama pendukung pasangan Prabowo-Gibran terkejut sekaligus gembira. Pasalnya, dari awal Resha Yogaswara disiapkan untuk maju dalam Pilgub Jabar.

Rhesa Yogaswara dikenal sebagai pengusaha muda yang sangat aktif dalam kegiatan social kemasyarakatan khususnya dalam bidang aspek pendidikan sector peningkatan bisnis dan UMKM. Tercatat, Rhesa Yogaswara menjabat sebagai Ketua Kajian Strategis Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)

Menanggapi kemunculan Rhesa Yogaswara dalam bursa Pibup Garut,Sekretaris Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Garut Dasep Badrusalam menilai, kemunculan nama Rhesa Yogaswara yang popular dalam sebuah survey tentunya tidak ujug-ujug.

“Saya mengenal baik beliau, seorang calon pemimpin yang visioner dan mampu melihat jauh ke depan terutama dalam menyikapi isu-isu lokal,” ujarnya.

Dasep berharap, Rhesa Yogaswara menyambut baik hasil survei tersebut dan bersedia untuk mau turun ke Kabupaten Garut untuk dapat memberikan pemikiran yang “out of the box” dan brilian.

“Rhesa Yogaswara adalah terah Timbanganten yang tentunya bakal peduli terhadap Garut” pungkasnya.***Red

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI